Kamis, 19 November 2009

Tips Pemecahan masalah Facebook tidak berjalan dengan semestinya


http://www.erakomputer.com/sites/default/files/pictures/facebook.jpg
Masalah yang sedang Anda alami mungkin disebabkan oleh browser web Anda. Ikuti instruksi berikut untuk membersihkan cache browser Anda. Harap ingat bahwa facebook hanya mendukung browser yang terdaftar di bawah ini dan sangat menganjurkan agar Anda memperbarui browser Anda ke versi terbaru yang tersedia.

INTERNET EXPLORER 6.0
Di menu Tools Internet Explorer, klik Internet Options. kotak Internet Options harus terbuka pada tab GeneralDalam tab general, pada bagian Temporary Internet Files, klik tombol Delete FilesDari tab yang sama, pilih "Delete Cookies"Klik "Close", lalu hidupkan ulang browser tersebut.

INTERNET EXPLORER  7.0
Di menu Tools Internet Explorer, klik "Delete Browsing History". Dalam bagian Temporary Internet Files, klik "Delete Files" lalu pilih "Yes"Pada bagian Cookies klik "Delete Cookies" lalu pilih "Yes"Klik "Close", lalu hidupkan ulang browser tersebut.


SAFARI
Buka SafariPilih Empty Cache. Klik Kosongkan pada kotak pesan 'Anda yakin'. Keluar dan nyalakan ulang browser Anda.Untuk menghapus cookie Anda, pilih preferences, kemudian klik: security tab->show cookies->remove all

  • FIREFOX 1.5 untuk PC
    Klik Tools lalu pilih Options pada bilah menu Firefox. Klik ikon Privacy pada bilah menu Option untuk membuka Privacy PropertiesKlik Clear yang sebaris dengan opsi Cache.Klik Clear yang sebaris dengan opsi Cookies. Klik Ok untuk kembali ke halaman utama browser. Keluar dan nyalakan ulang browser Anda.

  • FIREFOX 1.5 untuk Mac
    Pada bilah menu Firefox, klik Firefox lalu pilih Preferences dalam menu buka bawah. Pada bilah menu Preferences, klik ikon Privacy untuk membuka properti Privacy. Klik tab Cookies. Pilih "Clear Cookies Now" untuk membersihkan cookies. Klik tab Cache. Pilih "Clear Cache Now" untuk membersihkan cache. Pada bilah menu Firefox, klik Firefox lalu pilih Quit Firefox. Nyalakan ulang browser tersebut.

  • FIREFOX  2.0 untuk PC
  • Klik Tools lalu pilih Options pada bilah menu Firefox. Klik ikon Privacy pada bilah menu Option untuk membuka Privacy Properties. Pada bagian Cookies, klik "Show Cookies" lalu "Remove All Cookies". Pada bagian Private Data, klik "Settings" dan pastikan kotak di sebelah "Cache" dicentang sebelum memilih "OK". Klik tautan "Clear Now". Keluar dan nyalakan ulang browser Anda.

FIREFOX  2.0 untuk Mac 
Pada bilah alat Firefox, klik Tools lalu pilih "Clear Private Data" Pastikan bahwa Cache dan Cookies dipilih Klik "Clear Private Data Now" Keluar dan nyalakan ulang browser Jika petunjuk di atas tidak menyelesaikan masalah Anda, kemungkinan masalah yang Anda alami disebabkan oleh browser internet Anda. Kami menyarankan Anda menginstal versi terbaru browser yang Anda pakai. Jika masih bermasalah, cobalah beralih ke browser lain yang didukung (Safari dan Firefox untuk Mac; Internet Explorer dan Firefox untuk PC).

Pengikut