Senin, 02 November 2009

Tips Down Load Lirik lagu buat para Grupis

Bagi penggemar fanatik Para penyanyi atau group musik yang disebut grupis, bayaran bukanlah masalah. Dengan suka rela mereka menggalang kekuatan untuk ramai-ramai  mendukung idola yang sedang mengadakan pertunjukan. Kehadiran mereka selalu bisa terdeteksi dari ciri khas dandanan,  atribut khas sang idola tentunya yang tak kalah penting adalah sebagai grupis hapal sebagian besar lagu-lagu  band/penyanyi idolanya. nah buat kalian para grupis baru, untuk dapat menghapal lagu2 kesayangan idola penyanyi/Group band kalian bisa klik di alamat situs lirik lagu  ini,  sebuah situs lengkap yang menyajikan tentang lirik-lirik lagu baik lagu  dalam negeri maupun lagu-lagu barat.  






Sebutan untuk para grupis ini berbeda-beda satu sama lain. contohnya, penggemar D' Masiv menyebut mereka dengan Masiver, Slank dengan Slank'er, Gigi dengan Gigi Kita, RAN dengan Raners, Alexa dengan Alexis, Nidji dengan Nidjiholic, Ungu dengan Clicker, Vidi Aldiano dengan Vidies, Afgan dengan Afganisme dan banyak lagi. Bagi para grupis ini, berada di dekat sang idola adalah yang hal terpenting dalam hidup mereka. Tak heran, mereka rela menghalalkan berbagai cara, termasuk membuntuti sang idola kemanapun ia tampil. kalau begitu tak di bayar pun tak masalah,  yang penting bisa medukung Idola dan tentunya hapal lirik populer sang Idola.      

Berikut catatan kecil tentang  Grupis Masiver :
Grup band yang digawangi Rian (vokal),Kiki (gitar), Rama (gitar), Why (drum), dan Rai(bass) ini hari Minggu (29/06/08) launching fans club mereka di Blok M Plaza. Fans club baru ini diberi nama Masiver.

Menurut vokalis grup ini, pembentukan fans club ini untuk menanggapi respon para penggemar yang antusias dengan keberadaan mereka. Walau diakui, masih penggemar Jakarta yang paling heboh menyambut mereka, tapi fans di daerah lain pun tak kalah antusiasnya. "Fans bagi kita bagaikan jantung, tanpa mereka kita bukan apa-apa. Sejauh ini masih Jakarta, yang responnya paling meriah. Tapi selama kita manggung di kota-kota lain, respon mereka sangat antusias. Ini merupakan kemajuan yang sangat cepat buat d Masiv. Karena baru beberapa bulan kita merilis album," ungkapnya.
Mengingat umur mereka yang masih terbilang muda di belantika musik tanah air, tentu saja tanggapan antusias ini membuat grup ini patut berbangga diri. "Respon seperti ini suatu kebanggaan buat kami. Kami berharap dengan adanya fans club Masiver, kita lebih dekat dengan penggemar. Dan tidak ada lagi batasan antara kota dengan fans," tambah Rian mewakili teman-temannya

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut