Minggu, 29 November 2009

Install Software Data Dynamic Active Report

Langkah–langkah instalasi Data Dynamic active Report


1.instalasi Data Dynamic active Report ini sangatlah mudah yaitu : buka folder yang mengandung software Datal Dynamic Active Report lalu klik ganda fille Active Report tersebut :

2. Selanjutnya tahap pertama instalasi dimulai dan akan muncul gambar seperti dibawah ini  lalu klik Next jika ingin melanjutkan tahap berikutnya Cancel Jika ingin membatalkan :




3.  Tahap berikutnya adalah persetujuan lisensi dan jika setuju klik accept   Klik Don’t Accept /Cancel  Jika tidak setuju.
      
4.  Kemudian tahap berikutnya menempatkan file hasil instalasi ke satu folder tujuan klik Next  Jika lokasi file setuju dengan yang ditawarkan  klik Browse Jika  kita ingin menentukan lokasi yang berbeda selanjutnya klik Next

5. berikutnya adalah tahap pemilihan file-file yang disertakan klik tanda Check jika ingin diikutkan atau buang tanda Check Jika tidak ingin diikutkan.

6. Selanjutnya menamakan ke program group jika tidak diganti klik next, jika akan mengganti ketikan namanya.

7. Tahap terakhir siap untuk instalasi klik tombol Install  jika ingin menyelesaikan instalasi, Cancel Jika ingin membatalkan, Back Jika ingin kembali ke tahapan sebelumnya





2 komentar:

  1. gan pada proses cetak faktur penjualan kok defaultnya Jakarta, 10 nop 2011 gak bisa dinamis nama kotanya? thanks

    BalasHapus
  2. gmn y cara ngedonloadnya...gk bisa kebuka terus uy...mohon bantuannya y...

    BalasHapus

Pengikut